Pengurus PGI Mimika Periode 2019-2023 Siap Dilantik

Foto: Rina/TimeX
FOTO BERSAMA – Pengurus PGI Kabupaten Mimika terlihat kompak saat foto bersama di Kuala Kencana, Rabu (18/9).

TIMIKA,TimeX

Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Mimika Periode 2019-2023 siap dilantik di Kuala Kencana yang dijadwalkan pada Minggu (22/9).

Jesaja Samuel Enoch Ketua PGI Kabupaten Mimika kepada Timika eXpress di Kuala Kencana, Rabu (18/9) menjelaskan persiapan pelantikan ini sejak dua bulan lalu. Sebelumnya telah dilakukan terlebih dahulu rapat khusus oleh pengurus lainnya.

“Jadi kita rencanakan untuk pelaksanaan pelantikan pada tanggal 22 September. Dimana yang akan melantik pengurus PGI  Kabupaten Mimika adalah sesuai dengan AD/RT yaitu Ketua Harian atau Ketua Umum PGI Provinsi Papua,” ujarnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tembagapura itu mengungkapkan kehadiran PGI ini turut mendukung pelaksanaan PON XX tahun 2020 mendatang serta memajukan olahraga golf di Timika.

“Tentunya kita dilantik bukan hanya pada saat PON saja, akan tetapi kepengurusan ini akan tetap berjalan ke depannya,” katanya.

Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan PGI Kabupaten Mimika periode 2019-2023 dapat memberikan kemajuan bagi Mimika dalam hal olahraga golf.

“Kita memiliki atlit golf di Timika yang luar biasa. Sehingga sangat disayangkan apabila bakat para atlit ini tidak dikembangkan dan didukung. Kami harap adanya kepengurusan PGI yang baru ini dapat memberikan motivasi bagi atlit di Timika sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Mimika,” pungkasnya. (aro)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.