Panitia HUT Mimika ke 23 Dibentuk

Foto: Indri/TimeX
RAPAT – Suasana rapat pembentukan panitia HUT Mimika ke 23 di lantai tiga Puspem SP 3, Senin (23/9).

TIMIKA,TimeX

Panitia peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Mimika ke 23 telah dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Mimika di Lantai 3 Gedung A Pusat Pemerintahan, Senin (23/9).

HUT Mimika ini jatuh pada 08 Oktober mendatang.

Rapat pembentukan panitia dipimpin oleh Demianus Katiob, Bidang Pemerintahan  Setda Mimika. Hadir pula Andika Kabag Ops Polres Mimika, Dandenkav Serigala Ceta 3 Mayor Kav Hanung Kapianji dan Kasdim 1710  Mimika Mayor Inf Yahya Gining.

Demianus kepada wartawan usai pimpin rapat mengemukakan untuk meriahkan HUT tahun ini akan digelar tiga pokok kegiatan yakni,  upacara, sosial dan hiburan. Pada pertemuan itu langsung membentuk sembilan seksi dan rapat berikutnya dijadwalkan 27 September.

Ia mengatakan jika SK Panitia HUT sudah ada maka diharapkan semua seksi dapat bekerja sesuai tupoksinya masing-masing.

“Anggaran  kami belum tentukan berapa besar karena ini baru pembentukan panitia,” ujarnya.

Ia meminta agar setiap seksi sudah harus menyusun kegiatan apa saja yang akan digelar. Rencananya dibuka perekaman e-KTP di Eme Neme Yauware dan ada beberapa kegiatan memang sempat dibicarakan dalam rapat. Namun panitia berkeinginan agar disesi hiburan diisi oleh band lokal anak-anak negeri.

“Ini juga salah satu pemberdayaan anak-anak muda daripada bawa artis luar, tetapi kita berharap kegiatan yang dirancang untuk HUT Mimika ini dapat dirasakan dan dinikmati oleh warga Mimika, dan intinya semua  dapat ikut berpartisipasi,” pungkanya. (a30)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.