19 November, Tim Transisi LPMAK Umumkan Hasil Tes

TIMIKA,TimeX
Sesuai kesepakatan pada 19 November mendatang, tim transisi pembentukan Yayasan LPMAK akan mengumumkan nama-nama peserta hasil tes yang dinyatakan lolos seleksi.
Demikian disampaikan Dominikus Mitoro, Ketua Tim Transisi Pembentukan Yayasan saat dihubungi, Jumat (15/11).
Mitoro menyampaikan hasil tes ini akan disampaikan langsung kepada 14 peserta tes sehingga diharapkan ketika pengumuman seluruh peserta hadir agar tidak ditunda lagi.
14 peserta tes menempati posisi penting LPMAK yang telah dinyatakan lolos tes setelah mengikuti tes tertulis, wawancara dan pemaparan visi misi di hadapan konsultan yang didatangkan langsung dari Jakarta.
Ia menyebutkan 14 peserta dinyatakan lolos dengan posisi direktur adalah, Vebian Magal, Maria Kotorok, Abraham Timang, Dominikus Mitoro dan Leonardus Tumuka. Posisi jabatan wakil direktur perencanaan program adalah, Antonius Kemong, Yoel Luis Rumaikewi, Kristianus Ukago, Nur Ihfa S. Karupukaro, Yeremias Isak Imbiri.
Wakil direktur pemantauan dan evaluasi program yaitu, Hilarius Dolame dan Yohan Oliever Wambrauw, dan posisi sekretaris adalah Johana Juliana Saidui, Herlina Anna Suebu.
Peserta tes juga telah melengkapi berkas lannya seperti SKCK. Sedangkan tes kesehatan baru akan diumumkan setelah tes terakhir dan peserta dinyatakan lolos, dan ini menjadi hak penuh panitia tim seleksi untuk menentukan peserta mana yang lolos. (a32)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.