Satnarkoba Polres Mimika Ringkus Pengedar Narkoba

“Pelaku kita tangkap pada saat mengkonsumsi. Dan berdasarkan keterangannya pelaku baru satu kali menggunakannya”

Foto: Ist/TimeX
John, pengedar narkoba saat dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Mimika, Jumat (29/11).

TIMIKA,TimeX
Anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Mimika berhasil meringkus pengedar narkoba di depan Perumahan Pemda SP 2, Jalan Cenderawasih, Kamis (28/11) sekitar pukul 11.00 WIT.
Kapolres Mimika melalui Iptu Lourentius Kordiali, Kasat Narkoba Polres Mimika saat dikonfirmasi Timika eXpress melalui telepon, Jumat (29/11) membenarkan kejadian tersebut.
“Pelaku kita tangkap pada saat mengkonsumsi. Dan berdasarkan keterangannya pelaku baru satu kali menggunakannya,” ujar Kordiali.
Kordiali mendapatkan informasi ini dari masyarakat bahwa akan terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Sintetis yang akan dilakukan oleh pelaku DWW alias Jhon (24).
“Karena adanya informasi tersebut, kemudian sekitar pukul 11.00 WIT, Unit Reskrim Polsek Mimika Baru melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Cenderawasih, tepatnya di depan Perumahan Pemda SP 2 Mimika,” ujarnya.
Dari penangkapan itu ditemukan pula dua paket narkoba dari tangan pelaku. Lebih lanjut, pelaku melakukan hal itu karena tergiur dengan bayaran yang ia terima ditambah lagi pelaku tidak memiliki pekerjaan.
“Adapun BB yang berhasil yang kita amankan dua paket sedang berisi Narkotika jenis Sintetis, satu buah bekas karton paket pengiriman Narkotika jenis Sintetis dan HP Nokia,” katanya. Kordiali kini tengah mendalami narkoba tersebut diperoleh dari mana. (aro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.