Kepala Imigrasi Berterima kasih kepada Timika eXpress

Foto: Linda Bubun Langi/Timika eXpress
FOTO BERSAMA-Jesaja Samuel Enock, Amd. Im., SH, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika (keempat dari kiri) dengan sejumlah stafnya foto bersama Frumensius Heatubun, Sekretaris Umum Timika Express (tengah), Yudith Daudo, Kepala Bagian Keuangan Timika Express (keempat dari kanan), Yosefina Dai Dore, Redaktur Timika Express (kedua dari kanan) dan Astrid, Staf Iklan (pertama dari kanan), di Griya Timika eXpress, Senin (13/1) pagi.TIMIKA, TimeX

TIMIKA, TimeX

Jesaja Samuel Enock, Amd. Im., SH, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika berterima kasih kepada pihak Timika Express atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Terima kasih banyak kepada Timika Express yang selama ini merespon dengan cepat semua kegiatan dan informasi dan Imigrasi dalam hal pemberitaan,” kata pria yang biasa disapa Sam ini saat berkunjung ke Griya Timika Express bersama sejumlah stafnya, Senin (13/1) pagi.

Ia berharap kerja sama ini terus terjalin agar bisa memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan terkait keimigrasian.

“Mudah-mudahan kerja sama ini tetap terjalin dengan baik agar masyarakat terus teredukasi,” katanya.

Sementara itu, Frumensius Heatubun, Sekretaris Umum Timika Express juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Imigrasi Kelas II TPI Mimika bersama stafnya yang sudah berkunjung ke Griya Timika Express. “Terima kasih banyak untuk Pak Sam dengan teman-teman sudah berkunjung ke kantor kami, mudah-mudahan kerja sama yang baik ini kita tetap jaga,” kata Frumensius.

Ia juga menjelaskan secara singkat profil dari PT Timika Grafika Express dan rencana kegiatan menyambut HUT Timika Express ke-10. Frumensius berharap Timika Express bisa bekerjasama dengan Imigrasi dalam kegiatan TimeX Go To School. “Jadi ada rencana kegiatan TimeX Go To School, kalau bisa kita bekerja sama dalam kegiatan ini. Nanti kami dari Timika Express memberikan edukasi terkait jurnalis kepada pelajar, sementara pihak Imigrasi tentang keimigrasian,” kata Romi.

Menanggapi hal ini, Sam langsung meminta stafnya untuk berkoordinasi lebih lanjut agar rencana tersebut bisa dikemas dengan baik dan dilakukan bersama. “Itu bagus, nanti acaranya bisa dikemas dengan baik supaya kita turun bersama ke sekolah-sekolah,” ujarnya.

Pertemuan tersebut kemudian dututup dengan foto bersama dan bersalaman. (epy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.