Aerohajj, Travell Haji dan Umrah Terpercaya

Erwin
Foto: Yosefina Dai Dore/Timika eXpress

TIMIKA, TimeX

Travel Aerohajj unit dari PT Aero Globe Indonesia, merupakan anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia melayani paket perjalanan umrah dan haji yang terpercaya di Indonesia.

Sehingga bagi masyarakat Mimika yang ingin mendapatkan paket travel dengan fasilitas istimewa dan terpercaya bisa mendatangi  Aerohajj Cabang Timika di Kantor Garuda Indonesia, Jalan Cenderawasih, SP 2. “Bisa juga menghubungi nomor handphone 0811 4984 466 atau 0812 2023 5151. Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk setiap orang yang ingin menggunakan paket umrah atau haji melalui Travel Aerohajj,” ungkap Erwin, Kepala Cabang Aerohajj Timika  saat ditemui Timika eXpress di Kantor Garuda Indonesia Cabang Timika, Selasa (4/2).

Ia mengatakan Aerohajj yang resmi dibuka di Timika pada Januari 2020 lalu ini, ingin memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan umrah atau haji, mengingat saat ini banyak kasus penipuan pada travel haji maupun umrah.

“Aerohajj ini anak perusahaan dari Garuda Indonesia, jadi lebih terpercaya, lebih aman dan pastinya lebih nyaman karena penerbangannya menggunakan Pesawat Garuda. Penerbangan dari Timika langsung ke Jakarta kemudian dari Jakarta langsung ke Jeddah, tidak transit. Penerbangan dari Jakarta ke Jeddah sekitar 10 jam,” ujar Erwin.

Ia mengatakan Aerohajj menawarkan 3 paket yakni, packaege doubel atau 2 orang perkamar dengan  fasilitas menginap di  Elaf Grand Majdee, hotel bintang 4 di Madinnah dan Elaf Mashaer, hotel bintang 4 di Makkah. Harga paket ini Rp36.500.000 per orang.

Paket berikutnya, package triple atau 3 orang perkamar dengan dengan  fasilitas menginap di  Elaf Grand Majdee, hotel bintang 4 di Madinnah dan Elaf Mashaer, hotel bintang 4 di Makkah. Harga paket ini lebih murah, Rp35.000.000 per orang.

Selanjutnya, package quad atau paket 4 orang per kamar dengan  fasilitas menginap di  Elaf Grand Majdee, hotel bintang 4 di Madinnah dan Elaf Mashaer, hotel bintang 4 di Makkah. Harga paket  ini lebih murah lagi hanya Rp34.000.000 per orang.

Tiga  pilihan paket ini untuk perjalanan selama 9 hari /7 mlam. “Biaya juga termasuk tiket pesawat Garuda Indonesia Timika-Jakarta-Jeddah pulang pergi, menginap satu malam di Jakarta, akomodasi dan transport sesuai program, makan tiga kali sehari selama umrah, mendapatkan air zamzam 5 liter, asuransi perjalanan, ziarah di Makkah dan Madinah dan city tour di Jeddah. Total biaya ini belum termasuk pengurusan passport, kartu kuning dan biaya pribadi lainnya,” terang Erwin. (epy)

 

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.