Audisi Paduan Suara Agung Digelar 15 Februari

“Kami Bidang Acara dan Protokoler untuk melakukan perekrutan 150 anggota paduan suara baik dari tingkat atau kategori anak-anak, remaja, dewasa dan umum, karena itu kita akan segera membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Mimika dari semua kategori melalui Sekolah Dasar, SLTP, SMA sederajat dan jemaat gereja-gereja untuk mengikuti audisi”

Foto: Allo Lebuan/TimeX
PENDISTRIBUSIAN – Hendrikus Hayon, Koordinator Bidang Acara dan Protokoler Panpel Pesparawi XIII saat melakukan pendistribusian surat permohonan Audisi Paduan Suara ke sekolah-sekolah dan gereja dan kelompok paduan suara, Jumat (7/2).

TIMIKA,TimeX
Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-Tanah Papua akan menggelar audisi mencari 150 anggota Paduan Suara Agung yang untuk mengisi acara Pembukaan dan Penutupan Pesparawi.
Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Bidang Acara dan Protokoler Panpel Pesparawi XIII Kabupaten Mimika yang digelar di Resto 66 Cenderawasih yang dipimpin langsung oleh Hendrikus Hayon, koordinator dan dihadiri oleh seluruh anggota bidang Acara dan Protokoler.
Hendrikus Hayon dalam arahannya mengatakan, berdasarkan arahan dari Ketua Umum Panpel Johannes Rettob melalui Sekretaris Umum Panpel Pesparawi Kabupaten Mimika, Dr. I Nyoman Putu Arka,SE, M.Si untuk mencari 150 anggota paduan suara agung yang akan tampil pada acara pembukaan dan penutupan Pesparawi, sehingga Bidang Acara diminta untuk mengumumkan atau menyebarluaskan untuk melakukan audisi di semua tingkatan.
“Kami Bidang Acara dan Protokoler untuk melakukan perekrutan 150 anggota paduan suara baik dari tingkat atau kategori anak-anak, remaja, dewasa dan umum, karena itu kita akan segera membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Mimika dari semua kategori melalui Sekolah Dasar, SLTP, SMA sederajat dan jemaat gereja-gereja untuk mengikuti audisi,” kata Hendrik.
Menurutnya, sesuai scedule dari Panpel bahwa waktu untuk audisi akan dilaksanakan 16 hingga 20 Februari 2020 mendatang, dan audisi akan dilakukan oleh Orkestra Simpony Nusantara pimpinan Miranda Gultom.
“Untuk audisi kategori anak akan dilaksanakan, 16 Februari, Kategori Remaja 17 Februari, Kategori Dewasa 18 Februari dan Kategori Dewasa dan umum dilaksanakan 19-20 Februari. Karena itu, kita akan menyebarkan surat dan format biodata untuk calon peserta audisi ke gereja-gereja, kelompok paduan suara dan sekolah-sekolah yang ada di Timika serta melalui media,” ungkapnya. (ale)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.