Ave Aesthetic Tawarkan Treatment untuk Kulit Cantik dan Sehat

Diskon 14 Persen di Hari Valentine

Foto: Yosefina Dai Dore/Timika eXpress
BERKONSULTASI – Seorang klien sedang berkonsultasi dengan karyawan di Ave Aesthetic, Kamis (13/2) siang.

TIMIKA, TimeX

Ave Aesthetic menawarkan treatment untuk kulit cantik dan sehat. Ave Aesthetic yang beralamat di Jalan Belibis dan Jalan Cenderawasih SP2 ini mempunyai dokter konsultan di Purwerejo, Jawa Tengah dengan menggunakan  telemedicine di era digital ini sehingga perkembangan klien dapat selalu terpantau meski berada di kota yang berbeda.

Tempat untuk treatment sangat nyaman begitupun karyawan yang melakukan perawatan sudah terlatih.

Ave Aesthetic menawarkan sejumlah jasa perawatan yaitu facial reguler, facial acne (jerawat), facial detox, facial jet peel, facial mikrodermabrasi, facial RF (glowing dan lifting atau meniruskan), facial intophoresis (aging dan whitening), facial messo theraphy, facial microneedle (bopeng), BB glow, FF glow, XY glow, lasser (flek dan tato) dan IPL serta treatment untuk pria.

“Semua treatment ini menggunakan teknologi yang canggih dan tenaga-tenaga yang terlatih jadi dijamin sangat aman,” terang Zelly Wastu SI, dipl CIBTAC, pemilik Ave Aesthetic kepada Timika eXpress di ruang kerjanya Jalan Belibis, Kamis (13/2) siang.

Ia menjelaskan prosedur dalam treatment, untuk klien  baru yang sudah memakai skincare lain dan hanya datang untuk treatment juga dilayani.

Sementara pasien yang ingin menggunakan krim yang disediakan Ave Aesthetic, diproduksi oleh  DrW Skincare di Purwerejo harus terlebih dahulu menjalani konsultasi agar skincare yang digunakan untuk treatment tepat sasaran.

“Jadi klien yang awal datang, kita foto dulu kulitnya kemudian kirim ke dokter di Purwerejo untuk dianalisa kemudian menentukan skincare yang tepat. Kami di sini hanya sediakan skincare yang diproduksi dari DrW Skincare by dr Wahyu Triasmar dari Purwerejo,” ujarnya.

Ia mengatakan semua skincare yang tersedia di Ave Aesthetic terdaftar di Balai POM dan dijamin sangat aman untuk kulit.

“Jadi semua klien yang akan menggunakan produk kami, wajib untuk konsultasi dahulu. Kami akan melengkapi data konsul untuk dikirim ke pusat terlebih dahulu, kami juga tidak melayani pembelian tanpa konsultasi. Perkembangannya pun akan kami pantau dan dilaporkan ke pusat,” tuturnya.

Pada kesempatan  itu Zelly juga menunjukan testimoni dari sejumlah klien yang mengaku puas dengan treatment dan penggunaan skincare yang disediakan di Ave Aesthetic.

“Siang ibu, mau info aja semenjak disarankan  pake snail sebelum pake krim, sekarang wajaku ga merah dan ga perih lagi. Makasih ibu,” kata salah seorang klien.

“Mbak aku ko pengen mikronedel lagi. Tambah kinclong mbak, bojoku  pengen lagi mbak,” kata klien yang lainnya.

Zelly juga menambahkan dalam rangka menyambut Hari Valentine, Ave Aesthetic memberikan promo diskon single/jomblo 14 persen,  diskon couple 25 persen ditambah 5 persen diskon produk, selama produknya ada (s&k berlaku) tentang Ave Aesthetic. “Promo ini berlaku pada tanggal 14 sampai 15 Februari untuk semua facial teratment,” pungkasnya. (epy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.