Break Lunner Sediakan Berbagai Makanan Terenak di Timika

Foto: Istimewa/TimeX
MENIKMATI-Sejumlah pengunjung menikmati berbagai menu di Break Lunner Resto beberapa waktu lalu.

TIMIKA, TimeX

Bagi masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Timika dan ingin menikmati makanan terenak, Break Lunner Resto layak direkomendasikan karena menyediakan berbagai makanan asli Indonesia yang paling enak.

Rumah makan yang yang beralamat Ex. Kiddy Land, Jalan Cendrawasih ini menyediakan puluhan menu yang menggoyang lidah seperti aneka jenis nasi kuning, berbagai macam mie, soto nasi goreng dan lalapan. Tersedia juga cemilan seperti aneka gorengan, roti bakar dan lainya. Ada juga berbagai jenis minuman yang sangat nikmat seperti jus, es oreo, es brenebon dan lainnya.

Selain itu ada juga justi long yang masing dibawa naungan Break Lunner yang menyediakan rujak, salad dan es cendol. Justi Long ini juga berada di lokasi yang sama.

Riki Donsu, Supervisior Marketing Break Lunner Resto mengatakan dari puluhan menu yang disediakan ada beberapa menu spesial yakni nasi kuning spesial, nasi kuning pampis, nasi kuning ayam grepek, bubur manado, mie bubur manado, mie cakalang, mie bakso, chiken roll Break Lunner, nasi goreng cakalang, nasi goreng roa, ayam bakar tambah nasi, ayam bakar rica tambah nasi dan cirobel tambah nasi.

Begitu juga beberapa cemilan favorit yakni pisang goreng kipas/reno-reno dan perkedel jagung. Sementara minuman favorit adalah jeruk panas/hangat/es, es brenebon, orange jus dan jus alvokad.

Kemudia di Justilong ada menu favorit es cendol.

“Selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman kami sediakan juga tempat yang nyaman dan gratis untuk acara apaun, baik acara keluarga, arisan, kumpul dengan teman-teman, pertemuan-pertemuan dan  lain-lain,” ujar Riki.

Dikatakan rumah makan yang dibuka mulai Pukul 08.00  WIT sampai Pukul 21.30 WIT ini juga melayani pesanan catering. “Jadi kami siap layani pesanan catering, tinggal datang dan pilih menunya kita siap antar. Harga menu-menu yang kami sediakan sangat terjangkau untuk semua kalangan” ujarnya.

Ia menambahkan dalam bulan ini, Break Lunner Resto mengadakan lomba mewarnai untuk kategori TK dan SD.

Persyaratan untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta harus mengisi forumulir pedaftaran  di Break Lunner Resto dengan membayar Rp25ribu.

Masing-masing peserta membawa meja gambar dan perlengkapan mewarnai sendiri.

“Perlombaannya akan kita laksanakan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 28 sampai 29 Februari mulai Pukul 14.00 WIT di Break Lunner Resto. Untuk info lebih jelas bisa menghubungi nomor telepn 0853 4890 4441 atau 0821 3855 5856,” ujarnya.

Kegiatan lomba tersebut disponsori, Pakapura, Pace Outdoor Store, Jasy Wong, Justilong dan Eiger. (epy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.