Gila, Setahun Bapak Setubuhi Anaknya

Seekor harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri. Namun, seorang bapak berinisial NS (35) sungguh biadab. NS tega menyetubuhi anak kandungnya. Aksi bejatnya itu terungkap sudah berlangsung sejak 2018 lalu, dan dilakukan NS setiap hari sepulangnya bekerja.

AKP M Burhanuddin Yusuf Hanafiah

TIMIKA, TimeX

Seekor harimau tidak akan memangsa anaknya sendiri.

Namun, seorang bapak berinisial NS (35) sungguh biadab.

NS tega menyetubuhi anak kandungnya.

Aksi bejatnya itu terungkap sudah berlangsung sejak 2018 lalu, dan dilakukan NS setiap hari sepulangnya bekerja.

NS melampiaskan nafsu bejatnya pada Mekar anaknya (ana samaran) sejak ditinggal pisah oleh istrinya yang memilih pulang ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Akibat perbuatannya tersebut, NS harus meringkuk di sel tahanan Polres Mimika setelah dibekuk dikediamannya di Timika Indah pada Senin (17/2) lalu.

AKP M Burhanuddin Yusuf Hanafiah Kasat Reskrim Polres Mimika kepada Timika eXpress di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jumat (28/2) mengatakan, pelaku dibekuk setelah aksi bejatnya dilaporkan tante korban ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mimika.

“Ini pun setelah korban mengadu kepada gurunya, dan guru dari korban menghubungi ibu kandung korban yang berada di Manado. I Ibunya kemudian minta tolong kepada tante korban di Timika untk bantu sampai NS ditangkap,” terang Hanafiah.

Awal mula NS merenggut keperawanan korban dengan sengaja menyayangi kemudian NS mulai menggerayangi lekuk tubuh hingga organ intim sampai melampiaskan nafsu bejatnya.

“Korban mengaku pasrah dengan aksi bejat bapak kandungnya karena diancam akan dibunuh,”jelasnya.

Ironisnya, NS terkadang menyetubuhi korban dalam kondisi mabuk minuman keras.

NS juga diketahui memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) setelah pisah dengn istri pertamanya, namun hubungan gelap dengan WIL nya itu tidak ketahuan.

Namun, dari aksi bejat yang dilancarkan NS, Mekar mengaku tidak pernah hamil.

“Tapi soal ini kita akan dalami, jangan sampai ada tekanan lain dari NS,”tambahnya,

Atas aksi bejatnya tersebut, NS dijerat Pasal 81 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. (aro)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.