Los Blancos Tebar Mimpi Buruk

Real Madrid tengah berupaya untuk meneruskan tren kemenangan mereka pada Jornada kedua La Liga musim ini. Untuk itu anak asuh Zinedine Zidane itu membidik kemenangan saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (28/8) dini hari nanti. Sebagai kandidat juara La Liga musim ini, Real Madrid mengawali perjalanan mereka di La Liga dengan cemerlang. Mereka sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Real Sociedad pada pekan lalu dengan skor 3-0. Untuk itu mereka akan berhasrat untuk memenangkan partai kedua mereka kontra Celta Vigo pada akhir pekan ini.

Striker Celta Vigo Facundo Roncaglia dan Gelandang Serang Real Madrid, Gareth Bale

Real Madrid tengah berupaya untuk meneruskan tren kemenangan mereka pada Jornada kedua La Liga musim ini. Untuk itu anak asuh Zinedine Zidane itu membidik kemenangan saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu pada hari Minggu (28/8) dini hari nanti.
Sebagai kandidat juara La Liga musim ini, Real Madrid mengawali perjalanan mereka di La Liga dengan cemerlang. Mereka sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Real Sociedad pada pekan lalu dengan skor 3-0. Untuk itu mereka akan berhasrat untuk memenangkan partai kedua mereka kontra Celta Vigo pada akhir pekan ini.
Madrid sendiri bisa dikatakan punya sejarah yang cukup bagus saat jumpa dengan Celta Vigo. El Real tercatat meraih 5 kemenangan dari enam pertemuan terakhir kontra Los Celestes. Terakhir kali kedua tim ini bertemu, Los Blancos sukses meraih kemenangan besar 7-1 atas Celta Vigo. Oleh karenanya pada laga kandang perdana mereka musim ini, anak asuh Zinedine Zidane itu akan berusaha mempertahankan tradisi menang atas Celta Vigo.
Pada laga kandang perdana mereka ini, Zidane masih belum bisa memainkan Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, Fabio Coentrao dan Karim Benzema yang masih mengalami cedera. Bek andalan mereka, Pepe dikabarkan sudah pulih dari cedera dan Luka Modric sudah menyelesaikan hukuman akumulasi kartunya.
Dengan skema 4-3-3, Alvaro Morata dipercaya akan memimpin lini serang El Real dibantu oleh Gareth Bale dan Marco Asensio dari sektor sayap. Di lini tengah, Luka Modric akan bekerja sama dengan Casemiro dan Toni Kroos untuk mengatur tempo serangan, sedangkan Kiko Casilla akan dipercaya mengawal gawang El Real pada laga ini.
Di kubu tim tamu, pelatih Eduardo Berizzo masih tidak bisa memainkan Claudio Beauvue dan Ruben Blanco pada Jornada kedua ini. Iago Aspas yang dikabarkan mendapat cedera minggu lalu sudah dinyatakan pulih dan siap bermain pada laga ini.
Dengan menggunakan skema 4-2-3-1, Aspas akan kembali dpercaya menjadi ujung tombak Celta Vigo pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Theo Bongonda, Orellana, dan Pione Sisto di lini serang, di mana duet Facundo Roncaglia dan Gustavo Cabral akan menjaga lini pertahanan mereka pada pertandingan ini.
Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Morata, Bale

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Wass, Diaz; Bongonda, Orellana, Sisto; Aspas

Statistik Kedua Tim
Head to Head
05/03/16 Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo (La Liga)
24/10/15 Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid (La Liga)
27/04/15 Celta Vigo 2 – 4 Real Madrid (La Liga)
07/12/14 Real Madrid 3 – 0 Celta Vigo (La Liga)
12/05/14 Celta Vigo 2 – 0 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-M)
31/07/16 Real Madrid 3 – 2 Chelsea (ICC 2016)
04/08/16 Bayern München 0 – 1 Real Madrid (ICC 2016)
10/08/16 Real Madrid E 3 – 2 Sevilla (Piala Super Eropa)
17/08/16 Real Madrid 5 – 3 Stade de Reims (Uji Coba)
22/08/16 Real Sociedad 0 – 3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo (M-K-M-K-K)
01/08/16 Fiorentina 0 – 1 Celta Vigo (Uji Coba)
04/08/16 Boavista 2 – 0 Celta Vigo (Uji Coba)
07/08/16 Pescara 1 – 2 Celta Vigo (Uji Coba)
14/08/16 Eintracht Franfurt 3 – 1 Celta Vigo (Uji Coba)
23/08/16 Celta Vigo 0 – 1 Leganés (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai salah satu pertandingan yang wajib Bolaneters saksikan pada akhir pekan ini. Kedua tim ini merupakan tim yang terkenal dengan filosofi sepakbola menyerang sehingga laga yang digelar di Santiago Bernabeu ini bisa dipastikan tidak akan berjalan membosankan.

Pada pertandingan ini Real Madrid tetap menjadi unggulan atas Celta Vigo. Hal ini dikarenakan anak asuh Zinedine Zidane ini akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini. Belum lagi dengan catatan apik dalam pertemuan mereka kontra Celta membuat Los Blancos akan menjadi unggulan dalam laga ini

Bolanet memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 3-0. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.(bola/dub)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *