Hj. Peggi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Keerom

Keerom, TimeX Anggota MPR RI Fraksi PKB, Hj. Peggi Patrisia Pattipi kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu, Pancasila, NKRI, UUD NRI 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Kali ini kegiatan di laksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Arso I, Kabupaten Keerom Kamis (1/9).

Anggota MPR RI Fraksi PKB, Hj. Peggi Patrisia saat memberikan Sosialisasi tentang Pancasila, NKRI, UUD NRI 1945 dan Bhineka Tunggal Ika di Balai Latihan Kerja (BLK) Arso I, Kabupaten Keerom Kamis (1/9).

Keerom, TimeX

Anggota MPR RI Fraksi PKB, Hj. Peggi Patrisia Pattipi kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yaitu, Pancasila, NKRI, UUD NRI 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Kali ini kegiatan di laksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Arso I, Kabupaten Keerom Kamis (1/9).

Sosialisasi yang wajib dilakukan oleh seluruh Anggota MPR pada daerah pemilihannya tersebut diikuti 150 orang dari unsur tokoh agama, ibu-ibu majelis taklim dan kader partai PKB yang berada di Kabupaten Keerom.

Hj. Peggi dalam sambutannya mengatakan sosialisasi tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang 4 pilar kebangsaan yang mulai terkikis oleh perubahan zaman yang kian berkembang secara pesat.

“Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat,  sehingga masayarakat paham dan mengerti nilai-nilai yang terkandung pada pilar kebangsaan. Kigiatan ini juga kami lakukan untuk masyarakat untuk lebih membentengi dari upaya dalam membendung lajunya gerakan radikal yang terus mengalami perkembangan dibelahan bumi ini,” jelasnya.

Menurutnya, dengan perkembangan indonesia yang cukup pesat, dengan teknologi modern yang sangat berkembang. Sudah barang tentu paham-paham yang tidak sesuai dengan ideologi Pancasila mulai masuk dan ditanamkan pada generasi muda kita.

Untuk itu sudah menjadi kewajiban kita semua, terutama warga PKB untuk memberikan pembelajaran yang baik kepada generasi muda kita, agar terhindar dari paham-paham tersebut yang dapat mengganggu Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta sosialisasi dan diakhiri dengan foto bersama.(abs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *