BNNK Mimika Berikan Kuliah Umum di STIE JB

PUKET I STIE JB, Stephanus Sandy, SE. MM, memberikan sambutan sekaligus membuka kuliah umum dari BNNK Mimika.

PUKET I STIE JB, Stephanus Sandy, SE. MM, memberikan sambutan sekaligus membuka kuliah umum dari BNNK Mimika.

TIMIKA,TimeX

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mimika melaksanakan kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jambatan Bulan (STIE JB) tetang bahaya narkoba, Sabtu (17/9).

Kepala BNN Mimika Sarifudin pada kesempatan tersebut mengatakan di Indonesia hampir setiap hari 50 orang meninggal karena narkoba. Oleh karena itu ia menghimbau kepada seluruh mahasiswa STIE JB untuk menjauhi barang haram itu.

“Jangan sekali-sekali mendekati narkoba karena hanya akan membawa kesengsaraan dan menghancurkan masa depan,”kata Sariffudin.

Ia pun meminta agar pergurun tinggi itu membentuk Satgas Anti Narkoba agar segala tindakan yang mencurigakan bisa dilaporkan ke pihak BNN atau kepolisian.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemberantasan BNN Mimika Kompol Mursaling dalam kuliah umum tersebut berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk memerangi peredaran obat-obatan terlarang itu.

“Katakan tidak pada narkoba. Jauhi diri kita, keluarga, sahabat dan kerabat dari narkoba untuk meraih masa depan yang lebih gemilang,”ujar mantan Kasat Reskrim Narkoba ini. (a21)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.