Jelang Indonesia vs Thailand: Timnas Indonesia Tiba di Filipina

Tim nasional Indonesia sudah mendarat di bandara Ninoy Aquino, Passay, pada pukul 19.30 malam waktu setempat.

Tim nasional Indonesia sudah mendarat di bandara Ninoy Aquino, Passay, Filipina

Tim nasional Indonesia sudah mendarat di bandara Ninoy Aquino, Passay, pada pukul 19.30 malam waktu setempat. Pelatih Alfred Riedl berkekuatan 22 pemain dalam rombongan tersebut. Mereka juga disambut pihak KBRI Filipina.

Irfan Bachdim yang dipastikan absen pada AFF Suzuki Cup 2016 ini digantikan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dari PSM Makassar. Sayangnya, eks timnas Indonesia U-19 itu belum masuk dalam rombongan.

Wajah lelah mewarnai kedatangan para pemain serta tim pelatih timnas Indonesia . Mereka pun tak menyempatkan waktu untuk menghampiri media yang sudah datang dengan antusias menyambut kehadiran Boaz Solossa cs.

Begitu bus tiba di terminal 2 bandara Ninoy Aquino, para pemain  Garuda  langsung bergegas ke hotel Novotel di kawasan Quezon City. Hotel tersebut jadi tempat menginap semua tim kontestan grup A, Thailand, Singapura dan Filipina.

Uniknya, timnas Indonesia dipastikan jadi rombongan terakhir yang tiba di Manila untuk AFF Suzuki Cup ini. Singapura sudah tiba pada 15 November, Thailand 16 November sementara Filipina tentu jauh lebih dulu sebagai tuan rumah.

Sesi latihan perdana pasukan Alfred Riedl akan dimulai esok (18/11) sore, di Stadion Olahraga Filipina. Thailand akan jadi lawan perdana  Merah-Putih  di stadion tersebut, sehari kemudian.(net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *