Menuai Angpao Jelang Imlek Bersama Diana Shooping Center

Menjelang Imlek 2017, Diana Shooping Center sebagai pusat belanja ternama dan terbesar di Timika memberi harapan baru bagi warga masyarakat, khususnya pengunjung di Mimika.

Falen Dan Mery saat berfoto di pohon hoki Supermarket Diana Shooping Center.

Transaksi Berlipat Ganda Rp400 Ribu Dapat Angpao

TIMIKA, TimeX

Menjelang Imlek 2017, Diana Shooping Center sebagai pusat belanja ternama dan terbesar di Timika memberi harapan baru bagi warga masyarakat, khususnya pengunjung di Mimika.

Menuai angpao di bulan Imlek dengan harapan baru yang ditawarkan pusat belanja Diana Shoping Center yang terletak di Jalan Budi Utomo,tentunya dapat mewujudkan keinginan serta harapan konsumen di 2017.

Menyambut Imlek, setiap sudut pusat belanja Diana Shooping Center sudah dihiasi pohon harapan dengan indahnya lampion khas China.

Yang utama dan selalu dilakukan Diana Shooping Center untuk memanjakan pelanggannya adalah memberikan promo dan hadiah spesial di Departemen Store (Depstore) dan juga supermarket.

Di Depstore lantai dua tersebut, kejutan berkilau yang diberlakukan adalah setiap melakukan transaksi sebesar Rp400 ribu (berlaku kelipatan) mendapatkan 1 angpao yang di dalamnya terdapat hadiah menarik.

“Kami punya hadiah menarik dan sayang kalau dilewatkan, karena program ini akan berlangsung mulai 15 Januari hingga 15 Februari 2017,” jelas Asisten Manager Area Lapangan Depstore, Falen saat ditemui Timika eXpress di ruang kerjanya, Senin (16/1).

Selain program berbagi angpao, juga diberlakukan promo dengan harga spesial mencapai 50 hingga 70 persen untuk semua produk jualan.

“Berbagai merek barang yang kami berlakukan diskon, yaitu Cardinal, Cresida, Baleno, Calvin serta masih banyak lainnya, jadi buruan, karena tidak hanya sepatu, tas juga kita berikan potongan bagi pelanggan yang menggunakan kartu member,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, jelang Imlek, Depstore juga memasarkan beragam koleksi terbaru baju shanghai, baik dress untuk anak-anak hingga orang dewasa, kemeja laki-laki dengan varian model dan mengikuti trend masa kini.

Tidak kala menarik, ada bagi-bagi angpao, yakni bayar setengah harga untuk transaksi belanja maksimal Rp1 juta dan tidak berlaku kelipatan untuk produk sorella.

Potongan harga Rp100 ribu (minimal  pembelanjaan Rp 300.000),  dapatkan hadiah produk senilai Rp50 ribu untuk produk barang tertentu.

Kalau dapatkan hadiah produk senilai Rp100 ribu akan mendapat 1 pcs kue kering, 1 pcs speaker mint, 1 pcs jam dinding, 1 voucher makan di waroenk de’lapan di Jalan Hasanuddin, serta asesories batu giok,” tuturnya.

Peruntungan lainnya dalam feng shui China, Depstore juga menyediakan request bagi pelanggan yang ingin menuliskan harapannya dan menggantungnya di pohon hoki.

“Ini yang buat nuansa Imlek tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Karena dari hiasan ataupun hadiah yang diberikan kepada pelanggan begitu spesial,”imbuhnya.

Kata Falen, promo spesial juga diberlakukan Devisi Supermaket yang merupakan pusat dari segala kebutuhan masyarakat adalah menyediakan permen khas Imlek, lampu lampion, serta asesoris lainnya.

Termasuk penganan atau makanan dan minuman khas Imlek sudah sipastikan lengkap dan akan diberikan yang terbaik, selain dari asesoris,” timpal Manager Supermaket Diana Shooping Center, Mery saat ditemui Timika eXpress di Supermarket Diana, Senin  (16/1).

Hadiah spesial lainnya bagi pelanggan, adalah setiap transaksi  belanja Rp75 ribu produk unilever, tanpa pemberlakuan kelipatan akan mendapatkan hadiah.

“Promo ini juga mulai berlaku 15 Januari hingga 15 Februari 2017. Hadiah yang diberikan berupa peralatan elektronik, seperti mesin cuci, tv 32 inch, rice cooker, kipas angin, serta hadiah menarik lainnya,” katanya.

Selain promo program serta asesoris menarik, belanja di Diana Shoping Center serasa di Jepang.

“Permen khas China segala bentuk tersedia, lampu lampion yang

identik dengan ayam mas juga lengkap, serta pernak pernik hiasan Imlek. Kami harap tahun 2017 bisa lebih baik dan memberikan suasana baru serta kepuasan lebih nyaman kepada pelanggan, karena kepuasan pelanggan adalah harapan kami. Karena kami ada untuk pelanggan,”tukasnya. (aro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.