Jumat, Managemen Hotel Horison Gelar Syukuran Internal

Manajemen Hotel Horison Ultima Timika bersama owner dan keluarga pada Jumat (16/6) akan menggelar syukuran internal berdirinya hotel tersebut di Timika.

GM Hotel Horison Ultima Timika saat menjamu para awak media timika pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama.

TIMIKA, TimeX

Manajemen Hotel Horison Ultima Timika bersama owner dan keluarga pada Jumat (16/6) akan menggelar syukuran internal berdirinya hotel tersebut di Timika.

Pemilihan tanggal 16 didasari pada perhitungan kalender fengsui yang diyakini akan membawa keuntungan bagi hotel Horison kedepan.

Syukuran tersebut juga akan menjadi hari ulang tahun Hotel Horison di Timika yang akan dirayakan setiap tahun.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Horison Ultima Timika, Leo Ramadhanus saat melakukan pertemuan sekaligus buka puasa bersama semua media Timika, Rabu (14/6) kemarin.

‘Ini acara syukuran internal antara pemilik, manajemen, pegawai dan keluarga. Semua akan hadir baik dari Jayapura maupun Jakarta. Ini belum untuk umum tapi kami akan undang semua media timika sekaligus kita akan road show semua ruangan yang ada di hotel ini,” ujarnya.

Leo yang juga didampingi Public Relation Manager Metropolitan Golden Managamen Febrityas Dwilarasati, Public Relation Horison Ultima Timika Kezhia Pricillia Mogot, Sales Executive Borsak Junjungan Santos Silaban dan Theresia Massie mengatakan segala persiapan telah dilakukan guna kegiatan nanti.

“Persiapan lebih pada kondisi hotel saja karena ini hanya syukuran internal,” ujarnya.

Ia mengatakan setelah syukuran nanti, pihaknya masih akan melakukan sejumlah persiapan yang guna pemantapan karena awal Juli diagendakan soft opening.

“Agenda seperti itu, saat soft opening nanti kita mulai terima tamu berbayar. Saat ini masih banyak yang harus kita siapkan karena ada keterlambatan ekspedisi barang hotel. Timika agak ke timur jadi untuk pengiriman barang butuh waktu,” jelasnya.

Menurut Leo, ketika syukuran dan soft opening dilakukan, manajemen akan melakukan Grand Opening secara besar-besaran dengan melibatkan pemerintah daerah, stekholder dan masyarakat Mimika.

“Disaat itulah kami akan undang semua, agar kenal dan dekat juga mengetahui keberadaan hotel ini di Timika,” tuturnya.

Bahkan manajemen berencana selain menggunakan media Timika, juga akan mendatangkan media internasional pada Grand Opening nanti.

“Kami ingin agar hotel ini jadi kebanggan semua orang terutama masyarakat Timika. Makanya nilai yang akan kita jual bukan nama hotel tapi apa yang menjadi kearifan lokal di Timika. Karena itulah daya tariknya.
Kita ingin hotel ini berdiri dan lekat dengan budaya masyarakat setempat,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya berencana akan menggelar beberapa kegiatan semisal Festival Tarian Kamoro Kapuru hingga perlombaan seka yang melibatkan masyarakat Mimika dalam jumlah besar.

“Makanya kami juga butuh masukan dari teman-teman media untuk jadi referensi bagi kami. Ini akan diliput secara internasional karena historis dan culture masyarakat Mimika yang akan kita tonjolkan. Kami sudah siapkan konsepnya. Harapan kami kedepannya​ hotel ini menjadi kebanggan semua masyarakat Mimika. Kami ingin daerah ini dikenal semua orang. Setidaknya ini jadi awal bagi keberadaan kami di Timika,” pungkasnya. (nal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.