Managemen Horison Berbagi Senyum dengan Pasien Anak

TIMIKA,TimeX Menjalani bisnis hospitality di tanah Amungsa, managemen Hotel Horison Ultima Timika pun tidak lupa akan keberpihaknya terhadap program sosial kemasyarakan (Corporate Social Responsibility-CSR).

GM Hotel Horison Leo Ramadanus saat menyerahkan balon kepada salah satu pasien anak. Foto: Evan Soenarie/TimeX

TIMIKA,TimeX

Menjalani bisnis hospitality di tanah Amungsa, managemen Hotel Horison Ultima Timika pun tidak lupa akan keberpihaknya terhadap program sosial kemasyarakan (Corporate Social Responsibility-CSR).

Menjelang grand opening, managemen Hotel Horison yang merupakan ikon Timika menggelar program CSR dengan mengunjungi pasien anak-anak di Bangsal Pipit BLUD Timika, Selasa (29/8).

Program CSR bertajuk berbagi rasa dan senyum kepada pasien anak yang menjalani rawat inap, tidak lain sebagai asupan moril, menyemangati anak-anak yang dirawat di fasilitas ksehatan pemerintah agar lekas pulih dari sakitnya.

Kunjungan rombongan CSR Hotel Horison, Selasa kemarin dipimpin langsung oleh General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Timika, Leo Ramadhanus.

Satu per satu ruang rawat inap yang dikunjungi, Leo kerap ia disapa tidak meuputkan perbincanganya dengan orang tua anak.

Bersamaan diserahkan hadiah balon serta paket mewarnai kepada pasien anak-anak tersebut.

Secara ramah disambut pihak BLUD Mimika, agenda program CSR pun dituntaskan dengan kesan sukacita.

Kepada Timika eXpress usai kegiatan, Leo mengatakan bahwa kegiatan CSR managemen Hotel Horison kali ini menyasar usia anak-anak yang sedang menjalani rawat inap dirumah sakit.

Dengan harapan melalui kunjungan tersebut, anak-anak yang lagi sakit disupport semangatnya untuk segera pulih.

“Kalau anak tersenyum, pasti orangtuanya juga tersenyum. Kalau semua tersenyum, pasti semua akan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Leo, kegiatan sosial ini merupakan bentuk tanggung jawab pihak hotel terhadap lingkungan sekitar.

“Kami bagikan 40 buah balon dan 15 paket mewarnai kepada anak-anak untuk memberi semangat dengan senyuman mereka semangat untuk bisa segera pulih.

Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa harus diperhatikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk kesehatannya,” jelas Leo.

Menurutnya, program sosial kemasyarakatan dari managemen Hotel Horison direncanakan digelar sebulan sekali dengan menyasar sejumlah lokasi, guna menunjukan kepedulian Hotel Horison sebagai hotel terbesar yang peduli akan kearifan lokal setempat. (zuk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.