Lagi, Hotel Horison Ultima Luncurkan Tiga Menu Baru

TIMIKA,TimeX Hotel Horison Ultima Timika yang berlokasi di Jalan Hasanuddin kembali menyajikan menu baru. Promo tiga menu batu tersebut guna menarik minat pengunjung sekaligus memberi pelayanan yang mengesankan.

Executive chef Hotel Horison Ultima Timika , Eduardus Krisna Foto Bersama Tim

TIMIKA,TimeX

Hotel Horison Ultima Timika yang berlokasi di Jalan Hasanuddin kembali menyajikan menu baru. Promo tiga menu batu tersebut guna menarik minat pengunjung sekaligus memberi pelayanan yang mengesankan.

Menu nasi goreng 2017 andalan Executive Chef, Eduardus Krisna adalah nasi goreng buntut sapi, nasi goreng pataya dan nasi goreng buto ijo.

Selain menu makanan, terdapat pula tiga minuman baru yang juga merupakan andalan hotel berkelas bintang empat ini, yaitu, virgin pina colada, dragon summer dan mango vanilla.

“Nasi goreng ini jadi menu favorit orang Indonesia, terlebih disukai pehobi kuliner dan juga mayoritas jadi makanan kesukaan anak-anak. Makanya, bagi anda yang punya rencana untuk berakhir pekan di Horison Ultima Timika, bisa mencicipi citarasa nasi goreng ala Hotel Horison Ultima Timika”.

Demikian diungkapkan executive chef, Eduardus Krisna usai mendemokan menu barunya kepada managemen dan tamu hotel, Rabu (30/8).

Masih soal citarasa, nasi goreng buto ijo merupakan campuran daun bawang dan daun pandan yang diblender untuk memperoleh warna hijaunya, ditambah brokoli yang diiris kecil ditaburi diatasnya.

“Menu ini juga dilengkapi dengan ayam, acar, telur, sudah tentu baik untuk anak-anak yang tidak menyukai sayuran serta bagi kalangan vegetarian,” tutur Krisna.

Sedangkan nasi goreng buntut dipadukan dengan telur dan keripik emping. Serta tidak kala menarik ditambahkan buntut sapi yang diolah dengan saus tiram dan kecap yang rasanya dominan pedas manis sehingga menggoyang lidah.

Yasng juga menakjubkan dari dua menu diatas adalah nasi goreng pataya.

“Ini menu Thailand juga rasanya gurih manis karena dibaluti telur dan didalamnya ada buah nanas dan paprika dipadukan bumbu kare yang adalah rahasia citarasa. Makanya kami pilih menu baru nasi goreng karena merakyat dan familiar di masyarakat. Ini kreasi sendiri. Untuk semua menu, tingkat kepedasannya ditentukan sendiri oleh konsumen,” tandasnya.

So pasti, mengenai harga, tidak usah khawatir karena dengan cita rasa hotel berbintang yang disajikan, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

“Sebuah harga yang sangat spesial dan tentu saja dengan cita rasa yang sangat spesial pula,” tambahnya.

Sebagai informasi, Hotel Horison Ultima Timika memiliki 130 kamar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Diantaranya kolam renang, fitness center dan spa. Hal ini menjadikan hotel Horison Timika sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis karena lokasi yang berada di dekat pusat Kota Timika dan Bandara, maupun untuk berlibur akhir pekan bersama keluarga karena kelengkapan fasilitas yang dimiliki. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.