Jelang HUT ke-13, Diana Shopping Center  Gelar Lomba dan Tukar Poin

TIMIKA,TimeX Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 pada tanggal 30 Oktober 2017 mendatang, managemen Diana Shopping Center

Direktur Unit Usaha Diana Shoping Center, Lina.

TIMIKA,TimeX

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 pada tanggal 30 Oktober 2017 mendatang, managemen Diana Shopping Center kembali memanjakan pelanggannya melalui serangkaian lomba karya seni kolase serta tukar poin dari member card Diana.

Demikian dikatakan Direktur Unit Usaha Diana Shoping Center, Lina saat ditemui Timika eXpress di ruang kerjanya, Kamis (12/10).

“HUT Kali ini kami tidak buat banyak kegiatan seperti tahun sebelumnya. Biar sedikit yang pasti kami tetap lakukan yang terbaik untuk customer,” kata Lina.

Dijelaskan, khusus progam tukar poin dari member card Diana, jika customer (pelanggan) memiliki lebih 50 poin, maka bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan, plus mendapatkan tambahan bonus 13 poin.

“artinya dari 50 poin yang ingin ditukarkan, maka yang dipotong hanya 37 karena sisa 13 poin itu ekstra poin yang diberikan. Tapi ini khusus pelanggan yang kantongi kartu langganan. Kalau yang belum memiliki member card, syaratnya melakukan transaksi belanja senilai Rp300 ribu untuk memperoleh kartu member,” jelasnya.

Pasalnya, bagi pemegang member card jika ingin memperoleh poin, maka cukup dengan belanja Rp200 ribu untuk dapat satu poin.

“Pelanggan yang tukat poin akan mendapat hadiah perabot rumah tangga menarik, diantaranya gelas, piring dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Selain penukaran poin, untuk lomba karya seni kolase kategori usia 6-8 tahun, rencananya  digelar, Sabtu (28/10) di Lt.2 Diana Shoping Center.

Untuk mengikuti lomba tersebut, peserta harus merogoh kocek Rp50 ribu untuk biaya pendaftaran dengan langsung mendapatkan lima macam produk nestle.

“Dari lima kemasan prosuk nestle itu lah yang akan dijadikan bahan kolase. Lima produk nestle itu, crunch, koko krunch, minuman dancow, coklat milo dan kit-kat. Disini peserta dituntut meramu dengan mengunting kemasan-kemasan tersebut menjadi sebuah karya seni.

Disini kita melatih kreatifitas dan kreasi anak-anak, yaitu bagaimana menempel,kemasannya menjadi bahan dasar untuk ditempel pada gambar yang disediakan,”ujarnya.

Menurut Lina, target peserta lomnba adalah 150 anak.

“Pendaftarannya kami sudah buka hari ini (kemarin-red)  langsung di Diana Shopping Center. Pendaftarannya  akan ditutup sehari sebelum kegiatan, dan sebelumnya jika sudah mencapai target peserta. Kita tahu memamg kondisi ekonomi Mimika belum stabil, tapi komitmen kami  tetap berikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan,” imbuhnya. (san)

2 Comments

  1. Dicky

    21 October 2017 at 1:51 AM

    Saya ingin bekerja di timikaexpress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.